Reporter: M. Andre Wahyuda Lubis.

Medan, 07 Januari 2024

Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) merayakan Milad ke-72 dengan menggelar acara Gerak Jalan Sehat yang diikuti oleh mahasiswa, dosen, dan pegawai universitas. Acara ini dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peringatan ulang tahun universitas yang ke-72.

Pukul 07.00 WIB, peserta Gerak Jalan Sehat berkumpul di Area Kampus UISU dengan semangat dan antusiasme. Dalam sambutannya, Rektor UISU, Dr. Safrida, SE, M.Si., mengatakan bahwa Gerak Jalan Sehat tidak hanya menjadi kegiatan olahraga, tetapi juga sebagai bentuk kebersamaan dan solidaritas di antara seluruh civitas akademika UISU.

Kegiatan ini juga diisi dengan berbagai hiburan dan door prize bagi peserta yang beruntung. Selain itu, stand Makanan dari berbagai fakultas dari Mahasiswa dan unit-unit di UISU turut memeriahkan acara tersebut, memberikan informasi seputar prestasi dan kegiatan yang dilakukan oleh masing-masing fakultas.

Gerak Jalan Sehat sebagai salah satu rangkaian peringatan Milad ke-72 UISU diharapkan dapat menjadi tradisi yang terus dilakukan setiap tahunnya. Melalui kegiatan ini, UISU berharap dapat menciptakan lingkungan kampus yang sehat, berenergi, dan penuh semangat untuk mencapai prestasi lebih tinggi di masa depan.