Al Qur’an tidak ada keraguan bagi kita orang yang bertaqwa, yaitu orang-orang yang percaya terhadap hal yang ghaib, hal tersebut sesuai dengan rukun iman yang merupakan kunci dari keimanan seseorang sehingga segala yang terjadi di dunia ini dapat kita serahkan kepada ALLAH SWT dan kita terhindar dari rasa saling membenci atau saling memfitnah antar sesama kita. Demikian salah satu pesan yang di sampaikan AL Ustadz Drs.Ramlan padang,MA saat menjadi pembicara dalam pengajian yang di gelar Fakultas Agama Islam yang berlangsung di gedung Yudisium FAI UISU berlangdung Khidmat.

Pada kesempatan yang sama Al Ustadz Drs.Ramlan Padang,MA juga mengingatkan kepada kita bahwa “kunci dalam hidup ini adalah syukur dan sabar dan tiada daya upaya kecuali izin allah apa pun yang kita perbuat hari ini kita hanya dapat berusaha namun ketetapan dari allah”

Pengajian yang rutin dilakukan satu minggu sekali ini merupakan langkah FAI UISU dalam Menjalankan Catur Dharman Perguruan Tinggi yang ke 4 yaitu Dakwah Islamiyah. Pengajian di pimpin oleh KTU FAI UISU Zaini Dahlan Siagian,S.Ag,M.Pd dan dilanjutkan pembacaan Yasin dan doa oleh Drs.Bakrim Sinaga.